Webinar Seru dan Gentle Yoga Bareng ANLENE

Halo sahabat tamasyaku, gimana weekendnya? Masih selalu seru walau dirumahaja? Mudah-mudahan tetap semangat dengan segudang aktivitas yang membuat betah di rumah ya. Salah satunya adalah melakukan olahraga di sekitar rumah ya, atau seperti Manda, beraktivitas di dalam rumah dengan melakukan Yoga atau Pillates dengan dipandu instruktur melalui Youtube.




Nah, kali ini, beruntung banget bisa ikutan Yoga bareng di event webinar Launching Anlene 3x dan Gold 5x, selain Yoga bareng juga mendapat informasi seputar kesehatan bersama Rheysa Agustine, Haryadi Raharjo, Liliyana Natsir, dan dipandu oleh host Tommy Prabowo. Siapa saja mereka?
  • Rhesya Agustine – Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia
  • Haryadi Raharjo – Scientific and Nutrition Manager, PT Fonterra Brands Indonesia
  • Liliyana Natsir – Peraih Medali Emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016
  • Amanda Tasning, Instruktur Yoga Bersertifikat.




Acara webinar di hari Minggu pagi kemarin diawali dengan Gentle Yoga yang dipandu oleh kak Amanda Tasning. Gentle Yoganya enak banget diikuti dan sendi-sendi yang kaku selama ini gadgetan jadi seakan dibangunkan.




Kebetulan sekali, Yoga adalah olahraga favorit Manda sebelum pandemi. Banyak orang yang tidak terbiasa dengan gerakan Yoga dan cenderung bilang kalau sakit, padahal gerakan Yoga sangat lambat dan langsung pada sendi dan otot yang ingin difokuskan. Selain itu, dalam Yoga juga dilatih pernafasan sehingga meskipun gerakannya lambat tetap bisa berkeringat dan di badan terasa enak.

Gerakan Gentle Yoga yang dipandu oleh mba Amanda Tasning merupakan gerakan sederhana yang diawali dengan menggerakkan otot leher dan kepala,selanjutnya otot bahu dan tangan, paling kerasa sewaktu peregangan di lengan dan telapak tangan. Karena sebagian besar aktivitas menggunakan tangan, makanya saat peregangan ini rasanya enak banget. Lalu kemudian fokus ke otot perut dan paha, paling suka saat child pose karena merasakan relax dan seakan semua otot ketarik, enak banget. Lalu kemudian ada fase pendinginan yang membuat keringat biasanya bercucuran dan lalu bisa tertidur ketika ada fase berdiam diri dan relax, hahahaha. Enaknya melakukan gerakan Yoga untuk memulai hari.

Oh iya, pada kesempatan ini, mba Amanda mengingatkan bahwa gerakan Yoga ditujukan untuk diri sendiri, jadi tidak perlu memaksakan diri, semampunya saja mengikuti setiap pose dan gerakannya. Seperti cium lutut, mengangkat paha dan lengan bergantian, menumpu pada lutut dan gerakan lain yang belum terbiasa untuk para pemula Yoga. 

Bicara tentang kesehatan di masa pandemi, tak lepas dari peran diri sendiri untuk aware dengan kesehatannya. Bagaimana tidak? Selama masa pandemi ini, daya tahan tubuh adalah sumber kekuatan untuk bisa melawan virus yang masuk ke dalam tubuh. Tidak ada obat selain tubuh melawan virus yang masuk. Tentunya, selain asupan makanan bergizi dan bernutrisi seimbang, juga diperlukan olahraga untuk menyeimbangkan. 


Kesehatan fisik menjadi salah satu bentuk self-care prioritas setiap orang. Dengan rutin bergerak aktif, meskipun di rumah saja, kita telah mengapresiasi diri sendiri untuk tetap sehat dan bugar demi meningkatkan imunitas tubuh.


Kebebasan bergerak perlu didukung dengan mencukupi asupan nutrisi yang dapat memperkuat tulang, menjaga kelenturan sendi dan energi otot hingga dapat mendukung aktivitas fisik dan olahraga secara optimal, serta melakukan kegiatan sehari-hari.



Anlene, sebagai ahli nutrisi tulang, ingin menginspirasi masyarakat bergerak aktif sebagai wujud implementasi self-care, dengan memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang memberi manfaat nutrisi unggul untuk memberikan kekuatan, fleksibilitas, energi lebih sepanjang hari, tanpa khawatir akan risiko kesehatan terkait usia.

Kenalan dengan Produk Terbaru ANLENE


Anlene menawarkan rangkaian produk susu berkalsium tinggi yang diformulasikan secara khusus dengan manfaat nutrisi unggul untuk mendorong kesehatan tulang yang optimal dan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Indonesia dalam upaya mereka untuk hidup aktif dan sehat dengan Anlene Activit 3X dan Anlene Gold 5X.



Actifit 3X mengandung 3 nutrisi utama seperti kalsium tinggi untuk tulang yang kuat, kolagen + vitamin C untuk kelenturan sendi, protein dari susu berkualitas tinggi dan Vitamin B6 untuk energi otot yang berkelanjutan.



Gold 5X mengandung nutrisi utama yang dilengkapi dengan kolesterol yang rendah, sumber kalium dan Vitamin B9 untuk risiko kesehatan terkait usia dan tidak ada tambahan gula.



Nah, buat yang juga sama dengan Manda menghabiskan banyak kegiatan di rumah aja, yuk ikutan kompetisi yang diselenggarakan Anlene. Untuk mendukung para atlet yang sedang berlaga di Tokyo, Anlene menyelenggarakan kompetisi virtual #JadiAtletdiRumah yang mengajak masyarakat berlari, berjalan, dan melompat di rumah.



Nah, kompetisinya bisa diikuti dengan menyertakan #JadiAtletDiRumah dan diupload di instagram pada 23 Juli – 8 Agustus 2021, dengan mengunggah video berlari, berjalan, dan melompat yang disediakan di laman instagram @anlene_indonesia.

Selain itu, Anlene juga menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis pada http://anlenemovecheck.com/ dengan mengikuti Kuis Pemeriksaan Gerakan Anlene, alat sederhana yang dikembangkan khusus untuk menilai mobilitas dengan melakukan gerakan fisik sederhana.

Karena menjaga kesehatan adalah sebagian dari investasi, yuk kita mulai menginvestasi kesehatan tulang, sendi dan otot sedari sekarang. Masih pengen kan tetap bisa beraktivitas sampai tua nanti? Nah, mulai sekarang biasakan meminum segelas Anlene untuk memenuhi kebutuhan kesehatan tulang, sendi dan otot. Salam sehat semuanya!

19 comments

  1. Acara seru ini mba.. Aku sudah lama ga yoga alhamdulillah deh bisa ikut gentle yoga jadi gerakannya yang ga sulit cocoklah buat badan yang sudah pada kaku nih hehe.

    ReplyDelete
  2. Asyik banget ya mbak webinar sekalian diajakin yoga ^^ Program Anlene ini emang wajib banget ditiru.. Sambil ikut kompetisi sambil menjaga kebugaran tubuh dengan #JadiAtletdiRumah

    ReplyDelete
  3. Seruuu buanget nih acaranyaaa
    keringetan pas ikutan Yoga, dan makin semangaatt ketika ada Ci Butet
    Keren nih Anlene, bikin semangat utk jaga kesehatan, no mager mager club dan penuhi nutrisi tubuh yaaaa

    ReplyDelete
  4. Biasanya saya kalau pagi masih lanjut tidur hahaha. Seru juga pagi-pagi udah diajak yoga bareng. Bikin badan keringetan

    ReplyDelete
  5. Asyik banget ikutan acara ini, karena bisa ikutan yoga dan langsung berasa lebih fit setelahnya, sayangnya sesi kedua saya nggak sanggup lagi ngikutinnya hahaha.

    Btw Anlene memang terbaik ya, selalu berinovasi memenuhi kebutuhan nutrisi masyarakat :)

    ReplyDelete
  6. Anlene selalu keren ya?

    Puluhan tahun menjaga kesehatan masyarakat jadi Anlene tahu banget apa yang harus dilakukan masyarakat selama pandemi Covid 19

    ReplyDelete
  7. Seru banget! Saya juga suka yoga di rumah. Kalau yoganya bareng-bareng gini pasti lebih semangat ya!

    ReplyDelete
  8. Acaranya pasti heboh deh apalagi ada yoganya juga bikin webinar kian semarak ya

    ReplyDelete
  9. Wuaaah Imaaa seru banget ini event webinarnya. Jarang-jarang ada brand launching produk kesehatan sambil ajak pesertanya olahraga bareng virtual gini. Keren pokoknya. Dapat ilmu iya, dapat info produk iya, sehat juga iya banget ya

    Makasih banget ini diinfokan soal produk terbaru Anlene untuk Actifit3X dan Gold5X nya itu. Jadi tergerak untuk beli, buatku dan buat ibu. Biar bisa jaga tulang tetap sehat sampai tua ya.

    ReplyDelete
  10. Kesehatan tulang juga investasi buat di masa tua nanti, maka dari sekarang kudu aktif bergerak dan imbangi dengan nutrisi yang cukup

    ReplyDelete
  11. Asiknya ikut webinar bisa sekaligus beryoga. Mau deh ikutan kompetisi bersama Anlene yang sudah terpercaya selama dua dekade ya. Makin sehat juga pastinya sih rutin olahraga dari rumah.

    ReplyDelete
  12. Bintang tamu webinarnya keren keren ya mbak. Ada atlet juga. Dan memang kalau jadi atlet harus perhatikan betul nutrisi tulang. Saya aja kadang udha merasa makin mudah capek.

    ReplyDelete
  13. Acaranya seru banget mbak, bintang tamunya kece badai dan senengnya bisa yoga bareng biarpun tetap di rumah aja.

    ReplyDelete
  14. Wah happy banget ya mbak ikutan zoom ini Ada idola liliyana Natsir juga... Aku standby sejak jam 6 lho sampaian hehehe

    ReplyDelete
  15. Dirumah pun hrs tetep ya olahraga bisa pilih kayak yoga gini.. biar lbih bugar Dan sehat yuk mba semangat untuk tutin bergerak aplg ada campaign anlene nih..

    ReplyDelete
  16. Minggu yang bermanfaat ya, webinar sambil diajak yoga, bikin badan sehat, pikiran pun sehat

    ReplyDelete
  17. Senengnya bisa mampir lagi ke blognya Ima. How I miss this so very much.

    Baca beberapa artikel tentang event ini, semakin sadar akan menjaga kesehatan tulang dan diri sendiri. Apalagi diselipin dengan latihan yoga yang bisa mengajak kita untuk olga di rumah.

    ReplyDelete
  18. Waww ada produk terbaru Anlene untuk Actifit3X dan Gold5X
    Pas banget buat mama nih tar ku kasih tau ahh

    Btw kak ima bisa kali ajarin aku yoga nya hahaha

    ReplyDelete
  19. Seru banget ya ikutan zoom meeting gini. Selain banyak teman, juga nambah pengetahuan. Padahal cuma di rumah dan depan laptop doang

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda