Tuesday, 29 November 2016

ASUS ZenPower Ultra Sahabat Aktivitas Harian


Asus ZenFone 3 dan
Serasi, Asus ZenFone 3 dan ASUS ZenPower Ultra
Era smartphone dan aktivitas online yang mendominasi kegiatan di jaman sekarang membuat dunia seolah dalam genggaman. Bagaimana tidak? Kemudahan aktivitas kita sehari-hari sekarang benar-benar tergantung dengan sebuah alat yang dikenal dengan sebutan smartphone atau gadget. 
Smartphone yang saya miliki, salah satunya adalah ASUS ZenFone 3 yang membuat saya tergantung padanya dalam menemani keseharian saya sebagai istri rumah tangga sekaligus working @home, baik sebagai blogger maupun sebagai entrepreneur (pewirausaha).  

Di jaman serba gadget, seorang wanita mampu melakukan multi-tasking tentunya karena didukung oleh kemudahan dan kecanggihan bantuan dari smartphone. Tapi, smartphone sangat bergantung dengan daya baterai yang ada di dalamnya. 

Apa jadinya jika kita membawa smartphone tetapi dalam keadaan mati? Tentunya, smartphone itu bukan lagi menjadi alat yang membantu aktivitas kita kan ya. Oleh karenanya, perlu sebuah powerbank untuk bisa membuatnya tetap hidup dalam menemani seluruh aktivitas harian kita. 

Sebelum bercerita tentang ASUS ZenPower Ultra, sebaiknya perlu diketahui apa saja aktivitas harian kita yang menjadi tergantung dengan sebuah smartphone?


  1. Berkomunikasi. Komunikasi saat ini begitu tergantung dengan smartphone. Komunikasi telepon untuk janjian dan mengabarkan berita adalah salah satu yang penting dari komunikasi. Komunikasi juga melancarkan hubungan dalam bisnis dan pekerjaan.
  2. Mengirim pesan multimedia. Jarak bukanlah sebagai penghalang lagi di era gadget, real time video call pun bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Bayangkan, jika kita berhubungan dengan rekan bisnis dan banyak mengirim pesan multimedia, maka bisa dipastikan baterai smartphone tidak akan kuat menemani aktivtias kita seharian. Oleh karenanya, perlu untuk kenal dengan ASUS ZenPower Ultra.
  3. Online. Kegiatan online tidak hanya tentang googling, melainkan juga untuk terhubung secara online. menjaga lapak online shop, dan melakukan bertransaksi secara online (perusahaan dan perbankan). Kegiatan online dengan smartphone saat ini sangat menunjang berbagai kegiatan berperjalanan, seperti pesan tiket dan hotel untuk liburan, eh bekerja.
  4. Fotografi dengan smartphone. Sebagai blogger, tidak bisa jauh–jauh dari menghasilkan gambar/foto yang sebisa mungkin bagus dan mewakili sesuatu yang ingin diceritakan. Dan dengan kapasitas baterai dari smartphone, sangat penting untuk membawa ASUS ZenPower Ultra.
  5. Update social media. Sebagai insan media, terhubung secara real time dengan media sosial adalah bagian personal branding sebagai insane media. Terhubung di twitter, facebook, dan instagram adalah bagian dari pekerjaan kita. Dan itu merupakan hal yang mengasyikkan. Bukan kah menyenangkan jika pekerjaan kita adalah bagian dari hobi kita?
Nah, dari sekian aktivitas online yang menjadi keseharian saya, tentunya tidak mau ada aktivitas yang tertinggal hanya karena smartphone habis dayanya alias gadgetnya mati. Selama ini menggunakan ASUS ZenPower yang hampir 2 tahun saya pakai dan PUAS dengan performa dan kinerja yang dihasilkan oleh powerbank keluaran ASUS ini.

Kini hadir dan memperkenalkan ASUS ZenPower Ultra, Ultra-High Capacity, Ultra-High Efficiency.


ASUS ZenPower Ultra
ASUS ZenPower Ultra

Wah penasaran dengan apa yang menjadi keunggulan dari ZenPower Ultra ini ya, Yuk kita intip sama-sama, kenapa perlu menyiapkan budget untuk memiliki ASUS ZenPower Ultra ini. ASUS ZenPower Ultra adalah power bank multifungsi yang dapat mengisi daya baterai perangkat smartphone yang kita miliki. ZenPower Ultra memiliki kapasitas baterai hingga 20100mAh yang membuatnya sangat cocok untuk mengisi daya baterai smartphone dan tablet hingga penuh.  Didukung dengan 2 Ports Quick Charge, kapasitas 20100 mAh Battery Life dan kecepatan up to 1.75 X Faster Charging. 

Berikut akan diulas fitur-fitur yang dimilki oleh ASUS ZenPower Ultra.

  1. Charge Cepat dan Tetap Tahan Lama. Kedua port ZenPower Ultra mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0. Dengan adanya fitur ini, pengisian daya baterai akan lebih cepat hingga 1.75 kali dibandingkan dengan perangkat tanpa Quick Charge 2.0.
  2. Dual Quick Charge Super Kuat. Dengan fungsi quick charging yang ada pada kedua port milik ASUS ZenPower Ultra, kita bisa melakukan pengisian daya baterai untuk 2 device secara cepat dalam waktu bersamaan. Total output bisa lebih dari 36W.
  3. Quick Recharge. Pengisian daya baterai ZenPower Ultra juga didukung Qualcomm Quick Charge 2.0. Dengan adapter cepat, hanya dalam kurang dari 7.5 jam, baterai ZenPower kita dapat terisi penuh, 46% lebih cepat dari charging normal 5V/2A.
  4. Kemampuan mengisi daya 2 perangkat hingga berkali-kali.  Lebih dari 4 kali ZenFone Zoom, lebih dari 3 kali ZenFone Max, lebih dari 5.5 kali Zenfone2 Laser dan kurang lebih bisa lebih dari 3.8 kali untuk merek smartphone lain.
  5. Tidak hanya Charging, Tetapi juga sebagai Senter. ZenPower Ultra tidak hanya menghidupkan perangkat smartphone kita, dengan LED yang ada, kita bisa memanfaatkannya sebagai senter yang mampu bertahan hingga 100 jam.
  6. Body yang Sederhana dan Elegan. ZenPower Ultra didesain dengan menggunakan alumunium casing dengan desain lingkaran konsentris yang membuat powerbank ZenPower yang kita bawa tampil unik dengan gaya Zen. Dan tersedia dalam banyak pilihan warna.
  7. Mampu melewati berbagai Tes Ekstrim untuk Kualitas Terbaik. ZenPower telah diuji dengan beribu-ribu tes, ZenPower Ultra dapat menahan beban hingga 50kg yang membuatnya aman untuk digunakan sehari-hari. (Icon 5000 siklus, 50kg dan 5kg tes kekuatan kabel)
  8. ASUS PowerSafe Technology : Temperature Protection, Short circuit Protection, Rest Protection, Input Over Voltage Protection, Output Over Voltage Protection, Input Reverse Direction Protection,  Over Charge/ Over Discharge Protection, Output Over Current Protection, Cell PTC Protection, Adapter Protection, Adapter Protection. Memimpin dengan 8 sertifikasi internasional untuk memberikan perlindungan tertinggi.

Dengan keunggulan yang dimiliki ASUS ZenPower Ultra di atas, worth to have ASUS ZenPower Ultra ya sahabat tamasyaku! Aktivitas keseharian kita akan lancar dan sukses online dengan didukung oleh ASUS ZenPower Ultra.

22 comments:

  1. Fungsi powerbank semakin kuat dimana sulit ditemukan colokan disuatu tempat. Bisa bisa menjadi kebutuhan primer.. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan yang pasti nggak rebutan dan nggak jadi pelit daya powerbank, ya kan nda?

      Delete
  2. Busetttt.... Kapasitasnya gede banget mbak? Wah nggak perlu bahwa charger deh kalau pergi traveling 2 -3 hari, cukup bawa ini dan nggak repot cari colokan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, buat kemping atau naik gunung pas ya ini.

      Delete
  3. Wooow itu real capacity ya, Kembaran? Apik tenan. Power bank Asus yang lama punyaku juga joss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa sama kembaran. Punyaku powerbank ASUSnya bandel juga, jatuh sering dan hebatnya dipakai ngecharge nggak panas. Kece ya!

      Delete
  4. Harga berapa ya? Apa aku dah ngantuk jadi nggak lliat harga? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. 600 ribuan mak Liya,kl mau beli tinggal klik toko online aja. Duduk cantik, pegang token, trus barang datang.

      Delete
  5. Buat traveling emang a must thing to have deh power bank ini biar nggak mati gaya, terutama di bandara :D

    ReplyDelete
  6. Aku pernah nyicip pake pb ini, masha allah, beratnya. Tapi ya itu asupan listrik ok

    ReplyDelete
  7. Mantab... Gede banget... Nggak berat itu mbak? Tahan lama pastinya... Enak buat travelling ke tempat yg nggak punya colokan setrum

    ReplyDelete
  8. Kayaknya harus ganti nih...
    *lirik lirik PB ku

    ReplyDelete
  9. Cocok buat traveller atau yg kerja di lapangan yg jauh dari colokan.

    ReplyDelete
  10. Aq punya ASus zen power dan jd rebutan di rumah -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awet ya ZenPower ASUS. Toossss.

      Delete
  11. Hmmm, oke jadi tahu kalau perlu powerbank asus juga ngeluarin kok. Untuk smartphone sudah terbukti semoga powerbanknya juga.

    ReplyDelete
  12. Aku punya nya zen power aja, yg ini belon coba. Stok powerbank emang dibutuhkan banget buat mobile ..*nyawa pekerja online

    ReplyDelete
  13. in serius gede banget kapasitasnya mak..

    ReplyDelete
  14. setuju mbak... apalagi buat traveling jadi sahabat paling spesial, bhaha
    walaupun sedikit berat, tapikan yang dibutuhin dayanya.. toss

    ReplyDelete
  15. Referensi penting nih :) kebetulan belum punya powerbank ...

    ReplyDelete
  16. Info banget nih mbak
    Saya kurang ngerti soal teknologi terkini
    Huhuhu...

    ReplyDelete
  17. Wah mantep banget nih powerbank-nya.. Cocok buat dibawa traveling ya

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D