Thursday, 22 June 2017

Multitasking Didukung Notebook ASUS E202 Senilai 3 Jutaan

ASUS EeeBook E202
ASUS EeeBook E202

Halo sahabat tamasyaku, sedang mempersiapkan lebaran dengan riang gembira pastinya ya. Semoga dimudahkan dan dilancarkan urusan permudikan, peroporan, dan silaturahminya bersama keluarga besar. Seperti halnya ceria bahagianya menyambut lebaran sebagai hari kemenangan setelah berpuasa Ramadhan bagi seorang muslim, Manda pun ikut terbawa suasana ceria saat melihat iklan Notebook ASUS EeeBook E202. 

Keceriaan hari kemenangan juga tersirat dari notebook ASUS E202 yang hadir dengan warna-warni yang ceria yang membuat Manda tergoda untuk melamar 1 dari 4 warna ceria yang disuguhkan oleh ASUS EeeBook E202. Sebagai work at home Manda, memiliki ASUS E202 yang dikenal sebagai notebook yang unggul dari segi ukuran, daya tahan baterai selama 8 jam, desain elegant dan ringan, kenyamanan mengetik dan touchpad, dan harga yang terjangkau adalah sesuatu yang pantas untuk dimiliki.

ASUS EeeBook E202
Multitasking dengan ASUS E202

Perempuan, diciptakan oleh Tuhan lengkap dengan air mata sehingga ditakdirkan kuat dan siap menahan rasa sakit melahirkan seperti 20 tulang patah bersamaan. Demikian kurang lebih gambaran kekuatan seorang perempuan, sehingga dalam kesehariannya mampu melakukan multitasking dalam pekerjaannya. Simak yuk, cerita multitasking Manda dengan notebook ASUS E202.

Jika saya berkesempatan mempunyai Notebook ASUS EeeBook E202, maka ...



Touchpad Besar dan Keyboard yang Nyaman Sehingga Lebih Produktif Menghasilkan Tulisan



Menjadi seorang blogger adalah berbagi tentang cerita dan pengalaman melalui sebuah tulisan yang diharapkan bisa bermanfaat untuk pembacanya. Sebagai seorang blogger, menyenangkan sekali, jika kegiatan tulis menulis mendapat kenyamanan saat mengetik dan mengedit tulisan. Salah satu yang menarik dari Notebook ASUS E202 ini adalah fitur touchpad-nya yang besar yang bakalan memberi kenyamanan bagi saya untuk lebih produktif menghasilkan karya di blog saya.

Baca juga : Smartphone ASUS Kurang Dari 2 Juta

KEUNGGULAN ASUS NOTEBOOK E202
Keunggulan ASUS EeeBook E202

Selain touchpadnya yang besar, ASUS EeeBook E202 memiliki keyboard yang sangat nyaman untuk digunakan, dengan desain one-piecce chicklet keyboard membuat pengalaman mengetik yang nyaman karena jarak antar tuts pada keyboard disesuaikan dengan jangkauan jari jemari kita bergerak.Yeaaay!

Notebook murah
Keyboard ASUS E202

Touchpad besar yang didukung ASUS Smart Gesture

Dan tentang touchpad ini memang menjadi perhatian Manda dan hasil nguliknya, Manda mendapatkan kelebihan informasi tentang smart gesture yang sudah bisa dinikmati di ASUS EeeBook E202 ini. Kelebihannya, touchpad yang dihasilkan lebih intuitive dan memiliki tambahan fungsi selayaknya gesture pada layar sentuh smartphone, seperti : zoom in/out, drag, page scrolling, dan execute cortana.


Well then, urusan kenyamanan menulis dan perjarijemarian dengan ASUS E202 bisa tersolusi dengan baik. Masih seputaran aktivitas Manda menjadi seorang blogger. Tentunya, teman-teman  yang bekerja di dunia tulis-menulis sangat mengenal dengan istilah deadline. Ide muncul bisa kapan saja, membuat draft untuk ide yang terpikirkan adalah solusi terbaik sebelum ide tersebut menguap. Setelahnya adalah menyelesaikan karya tulisan dalam bentuk yang penuh dan siap ditayangkan.


Lalu bagaimana jika saat tengah-tengahnya mengetik, dan listrik padam.

ASUS NOTEBOOK 3 JUTA
Listrik Padam dan Deadline Tulisan
Daya Tahan Baterai Notebook ASUS E202 yang Mampu Bertahan 8 Jam Pemakaian Komputasi Sehari-hari  Sehingga Lebih Produktif Saat Tidak Ada Arus Listrik

Mau tidak mau, suka tidak suka, listrik padam sewaktu-waktu adalah hal yang lumrah terjadi. Mungkin sedang ada pemeliharaan atau mencegah kemungkinan yang fatal saat hujan petir sedang berlangsung. Namun demikian, menjadi seorang blogger yang bekerjanya dari ide tulisan yang terlanjur mengalir, menjadi sesuatu yang menghambat pekerjaan jika listrik padam. Namun itu sebelum Manda kenal dengan Notebook ASUS Eeebook E202 yang unggul dalam hal baterai, sehingga akan tetap produktif meskipun listrik padam selama 2-4 jam. Yeaaaayy!


Teknologi yang dimiliki ASUS tentang perbateraian tidak lagi menjadi hal yang disanksikan. Manda sendiri sudah menguji ASUS ZenFone Zoom S yang hasilnya memang tidak diragukan lagi soal teknologi baterai yang dikembangkan untuk perangkat yang diproduksi oleh ASUS.
Baca juga : ASUS Meraih Penghargaan Best Battery Life Kategori Smartphone
Membayangkan saat menuliskan draft ide ke dalam tulisan yang lengkap, dan lalu tetiba listrik padam adalah hal yang sudah disolusi dengan ASUS Notebook EeeBook E202 yang mampu bertahan 8 jam untuk Manda menyelesaikan draft tulisan dan berharap sebelum 8 jam tersebut listrik kembali nyala.

Kemampuan Charging yang Didukung Oleh Port USB 3.1 Type-C


ASUS Notebook EeeBook E202 didukung oleh prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam, dan memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu. USB ini dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0.
Setelah listrik nyala, hal pertama yang dilakukan adalah mengisi daya baterai sehingga tidak perlu was-was lagi jika tiba-tiba listrik kembali padam. Notebook ASUS EeeBook E202 ini memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu pengecasan dari port USB 2.0. USB jenis ini dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0.



Urusan keyboard, touchpad, waktu pengecasan dan daya tahan baterai saja sudah membuat Manda pengin banget ditemani beraktivitas sebagai blogger dengan Notebook ASUS EeeBook E202. 

Desain Stylish yang Ringan, Menjadi Lebih Produktif Dimana Saja


Kembali lagi tentang deadline, sebagai seseorang yang bekerjanya berdasar pada ide yang mengalir, membuat ruang kerja seorang working at home Manda tidak hanya woman behind desk. Ketika sedang di tempat makan dan menunggu, tidak ada salahnya membuka notebook untuk sekedar membuat draft atau mengedit foto untuk persiapan postingan.

ASUS EeeBook E202
ASUS EeeBook E202 Nyaman Dibawa Kemana Saja

ASUS EeeBook E202 didesain untuk selalu siap sedia kapan pun dan di manapun. Dengan bobot 1.21kg yang sangat ringan dan mudah disimpan di tas. Selain itu, ASUS EeeBook E202 ini hanya berdimensi 193 x 297 mm yang tidak lebih besar dari kertas yang berukuran A4.


Dengan desain ceria, stylish, ringan, ukuran sekertas A4, port USB Type-C, daya tahan baterai 8 jam, menjadi seorang travel blogger dan food blogger adalah profesi yang semakin bisa produktif menghasilkan karya dengan didukung oleh Notebook ASUS EeeBook E202.

Menjadi Lebih Produktif Saat Edit Foto dan Video


Membahas tentang multitasking, sebagai seorang blogger yang hobinya makan dan jalan-jalan. Mengabadikan setiap moment melalui foto dan video bukanlah suatu hal yang luar biasa, ya memang kerjaannya mereview, berarti properti foto dan video menjadi modal kerja. Sebagai working at home Manda, definisi bekerja untuk Manda adalah melakukan hobi yang dibayar.

 Teknologi ASUS Splendid dengan system vivid, akurasi warna secara otomatis disesuaikan dengan display setting optimal untuk semua gambar yang ada. Hasil yang lebih kaya, warna yang lebih dalam, dan tampilan yang luar biasa baik pada saat menikmati video dan film, ataupun pada saat melihat-lihat foto yang Anda miliki. 
Salah satunya melakukan edit video berikut ini :



Dukungan ASUS EeeBook E202 Agar Multitasking Menjadi Lebih Produktif

ASUS EeeBook E202 disenjatai dengan Intel® processor terbaik dengan memberikan kapasitas performa dalam berkomputasi khususnya pada saat berselancar di web, menonton video, proses pengetikan, dan multitasking sehari-hari.



ASUS EeeBook E202 membuat kita mampu berselancar lebih cepat di dunia maya dengan teknologi Wi-Fi terbaru 802.11ac yang memiliki kecepatan hampir tiga kali lipat dari 802.11n, sangat cocok saaat Anda browsing, download, serta streaming video.

Lebih Nyaman Bekerja dengan Fanless Design

Masih tentang multitaskingnya working at home Manda yang juga bekerja secara online bersama rekan kerja bisnis kosmetik. Hampir semuanya adalah perempuan, dan mayoritas adalah ibu-ibu yang sudah berkeluarga. Saat bertemu secara maya untuk training, melakukan order, membahas produk, atau hal lain, kami lebih memilih waktu di malam hari ataupun di siang hari saat anak-anak sedang tidur. Hal tersebut yang membuat kami membutuhkan notebook yang mereduce kebisingan.

Laptop yang Manda punya saat ini belum mensolusi masalah kebisingan sehingga masih butuh ganti notebook untuk bisa bekerja lebih produktif. 



ASUS EeeBook E202
Butuh Ketenangan Saat Berada di Ruang Belajar di Kampus
Dan solusi itupun ada di Notebook ASUS EeeBook E202 sudah didesain yang sangat tipis dan fanless sehingga ASUS EeeBook E202 memiliki suara bising yang sangat rendah, sehingga sangat cocok digunakan saat di perpustakaan, saat mendampingi anaknda tidur atau bahkan ditinggalkan semalaman untuk mendownload dokumen dan files. 
Bagi seorang ibu, ketenangan bisa bekerja ketika anak-anak sedang tidur, adalah sesuatu yang menjadi perhatiannya. Pun, dengan Manda yang lebih banyak muncul inspirasi ide ketika suasana sedang tenang (baca : jam orang-orang sudah pada tidur).

Lebih Ceria dengan Warna Notebook ASUS EeeBook E202


Bagaimana tidak? Notebook ASUS EeeBook E202 ini hadir dalam versi Windows 10 dan juga DOS ini tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge. Warna-warna ceria dan cocok untuk menemani keseharian Manda beraktivitas sebagai working at home Manda.

Lebih Ceria dan Produktif Ditemani Suara Speaker yang Melantunkan Lagu-Lagu Favorit

Sebagai seorang perempuan yang katanya dari Venus, perempuan lebih banyak menggunakan perasaan tinimbang logikanya. Oleh karenanya, perempuan lebih sering mudah melankolis mendengar lagu-lagu yang sedang didengarkan. Namun juga, lagu-lagu tersebut mampu menginspirasi menjadi lebih produktif jika didukung speaker dengan teknologi ASUS SonicMaster yang tidak pecah dan nyaman didengarkan sebagai sumber inspirasi dalam menulis.


Dengan teknologi ASUS Sonicmaster yang dikolaborasikan dengan ASUS Golden Ear team menciptakan sebuah teknik engineering yang presisi dengan software yang difungsikan untuk mengantar suara yang berbeda dari kebanyakan laptop yang ada pada saat ini, dengan suara yang lebih dalam dan bersih, walau di volume suara yang tinggi.


Front-facing speakers that direct sound towards you. ASUS EeeBook E202 memiliki fitur 2 kualitas audio yang terbaik, speaker yang menghadap depan yang dapat langsung kita nikmati baik untuk video dan musik setiap hari.

Bekerja yang didukung oleh piranti kerja yang mumpuni dari segi performa, didukung grafis yang mumpuni, bisa dikerjakan dimana saja, dan didukung oleh kecepatan transfer, tentunya akan membuat seseorang lebih produktif. Notebook ASUS EeeBook E202 mensolusi semua permasalahan yang ada dan layak diperhitungkan untuk yang mau ganti Notebook.


Setelah Manda menceritakan betapa Notebook ASUS EeeBook E202 akan sangat berguna di keseharian Manda dan menemani Manda dalam menyelesaikan aktivitas yang menuntut multitasking sebagai work at home Manda, ternyata ada mba Bunga Citra Lestari yang seliweran di iklan yang semakin membuat mupeng (baca : muka pengin) untuk bisa memiliki Notebook ASUS EeeBook E202 ini.


Harapan untuk bisa lebih produktif menjalani aktivitas sebagai working at home Manda dengan Notebook ASUS EeeBok E202 sudah Manda uraikan di atas. Rasanya memang PAS untuk memiliki ASUS EeeBook E202 untuk menemani seluruh aktivitas Manda. Wish me luck ya! Ikutan juga yuk lomba Blog Competition yang berhadiah Notebook ASUS EeeBook E202 ini.

21 comments:

  1. Aku naksir banget niih.. Bentuk dan ukurannya asik buat diajak jalan. Performanya juga oke. Pengen meminang 1 unit deh ;)

    ReplyDelete
  2. Suka aja lihat notebook imut begini :)

    ReplyDelete
  3. Bobot ringannya itu juara banget. Juga baterainya yang tahan lama. Aku suka E202 ini, apalagi yang warna merah hwhwhw.

    Dijamin kalo punya ini makin produktif ya mbak Ima :)

    Omnduut.com

    ReplyDelete
  4. Waaahhh impian banget ini! Nda haruus punya yg ringan tapi pinter plus cantik begini. Manda bikin ngiler ih.

    Manda makin kece pastinya kalo punya ini❤

    ReplyDelete
  5. wifinya aja cepet.... harganya terjangkau pula

    ReplyDelete
  6. Yang aku suka dari Asus dari dulu adalah ga berisik & ga panas

    ReplyDelete
  7. Asus emang keren banget ya, idola para blogger :D

    ReplyDelete
  8. Asyik ni, ukurannya pas, gak gede banget,tp gak kekecilan jg, trs warna warninya ketje..bs jd pilihan kl mo cari lepi br ni..

    ReplyDelete
  9. Notebook idaman banget ini, harga tiga jutaan tapi rasanya lima jutaan. Semoga kita ada rejeki ya Mbak memilikinya, aamiin.

    ReplyDelete
  10. Aku sebenernya penyuka warna merah, tapi kalau ASUS E202 kok aku jatuh cinta sama yang biru yahhh

    ReplyDelete
  11. Waaah....referensi banget ini reviewnya Manda sayaaang. Aku jadi mupeng, soalnya memang ada rencana mau beli lappie baru buat gantiin yang udah sepuh niiih...tfs ya Mandaaa

    ReplyDelete
  12. Tipis sekali... Kalau pakai tas samping gak bakal berat deh

    ReplyDelete
  13. Soal laptop saya setia sama asus. Dan yang warna merah itu begitu menggoda

    ReplyDelete
  14. pengen punya laptop baru yang lebih garang dari seri ini dari asus :)

    ReplyDelete
  15. Ringan, lucu, dan harganya nggak terlalu mahal ya! Pengeeennn

    ReplyDelete
  16. Wowowowow...ini notebook juga masuk list impianku Manda. Secara dia cocok bget buat aku. Semoga beruntung utk segera memilikinya....

    ReplyDelete
  17. Cocoklah asus e202 ini bwt dikau mbk prima,:)

    ReplyDelete
  18. keren banget Asus euy, batrenya ajiib, jadi pengen beli :D

    ReplyDelete
  19. Notebook Asus E202 emang keren deh. Desain minimalis, kualitas maximalis, apalagi harganya cukup ekonomis.

    ReplyDelete
  20. Mbak.. pengen ini mbak. Di masukin kantong kayanya bisa ya... :D

    ReplyDelete
  21. artikelnya inspiratif Mbak 👍

    salam kenal

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D