SehatQ.com Sahabat Couple Traveler di Perjalanan


Sebagai couple traveler, tamasya adalah salah satu cara untuk meremajakan hubungan suami istri. Harapannya, setelah pulang dari bepergian, proses recharge semangat dan energi positif menjadi fully charged. Keluarga sehat karena jasmani dan rohani anggota keluarga sehat. Namun dalam perjalanannya, setiap perjalanan yang dilakukan membutuhkan sehat jasmani baik ketika berangkat maupun saat sudah pulang. 

Penasaran bagaimana SehatQ.com menemani perjalanan sehat dari couple traveler ?


Siapa yang tidak kenal dengan hidangan yang menggoda lidah di atas? Ya, udang bakar madu atau udang saus asam manis yang enak banget dinikmati saat kita bertamasya ke laut. Hidangan laut yang kaya protein bisa menjadi sumber kondisi yang tidak mengenakkan saat tamasya.

A L E R G I   M A K A N A N

Bagi sebagian besar orang, mungkin menikmati udang tidak menjadi masalah dan fine-fine saja di tubuh. Tapi bagi sebagian orang yang alergi terhadap makanan tertentu, hal sekecil udang saja bisa menggagalkan liburan. Oleh karenanya, perlu kenalan dengan sehatQ.com

Tentang sehatQ.com

Layanan SehatQ adalah asisten kesehatan yang bisa dibawa kemana saja, melalui smartphone yang terkoneksi internet. SehatQ.com akan membantu dalam mengelola kesehatan demi mewujudkan keluarga sehat. Perjalanan kesehatan dimulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh. Kebutuhan masing-masing individu berbeda, bergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi individu tersebut.

Tim SehatQ menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan. Harapannya, kita bisa menggunakan layanan SehatQ.com untuk membantu pada setiap tahap perjalanan kesehatan, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhan individu.

Salah satunya, saat di perjalanan seperti yang dialami couple traveler.


Buat sahabat tamasyaku yang hendak membaca tulisan ini, pastikan kalian sudah melakukan login di sehatQ,com ya. Jadi bisa nyambung tentang cerita Manda ketika mengakses fitur-fitur yang ada di sehatQ.com ini.


Melihat fasilitas yang bisa dilihat ketika kita sudah login  di sehatQ.com bener-bener membuat bahagia sebagai couple traveler, karena fitur-fiturnya memudahkan kita menjaga keluarga sehat dimanapun kita berada.

Database lengkap mengenai penyakit, obat, prosedur, dan tes



Beruntung banget ketemu dengan laman sehatQ.com yang sebelumnya pernah Manda baca tentang alergi makanan di Direktori Penyakit yang ada di web sehatQ.com. Selain ada penjelasannya, juga ada gejala, pencegahan dan pengobatan pertama yang bisa dilakukan jika mengalami alergi makanan.

Direktori Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan 


Saat kita bertamasya di luar kota, akan susah mendapatkan informasi terpercaya tentang fasilitas kesehatan sesuai kebutuhan kita. Dengan sehatQ.com kita bisa mencari rumah sakit atau fasilitas kesehatan yang sesuai daerah yang dekat dengan lokasi kita saat liburan.

Serasa Mempunyai Dokter Pribadi di SehatQ.com


Fasilitas chat yang langsung dibalas oleh para dokter yang berkompeten di bidangnya membuat kita merasa tenang ketika mencari informasi tentang kesehatan di keadaan yang panik seperti halnya saat liburan. Contoh sederhananya adalah ketika terpaksa mencari obat yang bisa dibeli untuk mengatasi kondisi alergi makanan laut seperti yang Manda alami.

Dengan sehatQ.com perjalanan liburan jadi tidak lagi panik dan bisa mencapai tujuan dari tamasyanya couple traveler adalah mewujudkan keluarga sehat jasmani rohani untuk bisa menjadi manusia produktif yang bermanfaat.

Terima kasih sehatQ.com.

Instagram  @sehatq_id
Twitter @sehatq
Facebook SehatQ

31 comments

  1. Wah, fitur SehatQ ini komplit, ya. Ngebantu banget buat yang pengen tau fasilitas rumah sakit tapi belum sempat tanya langsung. Keren.

    ReplyDelete
  2. bener banget mba, aku pernah soalnya pas liburan bareng keluarga, entah mengapa merasa badan ga enak, mau periksa dokter bingung karena ga punya kenalan di daerah setempat :(

    ReplyDelete
  3. Mba coba deh buka artikel tentang obat-obatan di website SehatQ. infonya lengkap banget.

    ReplyDelete
  4. Zalman now segalanya serba digital daggers ysa

    ReplyDelete
  5. Aplikasinya berguna banget nih. Sewaktu2 butuh info kesehatan tinggal buka appsnya aja. Mantap

    ReplyDelete
  6. Aplikasi atau webnya bisa sekaligus sebagai asisten yg mengatur & mengingatkan kita untuk hidup sehat ya.. keren

    ReplyDelete
  7. Wah mayan juga nih buat dicoba. Semoga direktori fasilitas kesehatannya juga makin diperlengkap dari waktu ke waktu. Jadi misal pergi2 ke daerah tertentu, nggak bingung lagi cari tempat berobat yang tepat :)

    ReplyDelete
  8. Fiturnya lengkap bgt manda. Jadi klo lg bepergian pun, misal ada yg sakit, cus liat sehatq ya. Bisa chat dokternya atau cari rumah sakit terdekat. Keren bgt sehatq ini :)

    ReplyDelete
  9. Selain ada forum nya ternyat sehatQ juga ada message/chat pribadi nya dengan dokter ya, wah keren. Mau coba fitur inj

    ReplyDelete
  10. Wah bener ini kalau keluar kota bisa cek Rumah sakit dr sehatq

    ReplyDelete
  11. kunjungan perdana salam kenal

    ReplyDelete
  12. Mantaap nihhh kemudian scrolling dan nyari aplikasinya di play storee makasih mandaaa sharenya

    ReplyDelete
  13. waaa ini, aplikasi serbaguna banget buat saat ini yang mau ke rumah sakit ajaaa bisa macettttt lama, bisa konsul dulu ke dokter-dokter di SehatQ ini yaa

    ReplyDelete
  14. aplikasi yang kudu ada di Handphone kita nih, karna pas jalan2 kalo ada reaksi apa2 pas kita jalan2 eh lgsung sedia buka aplikasi aja. hidup sudah semakin dipermudah

    ReplyDelete
  15. Aku baru tau loh Mba ada aplikasi sehatQ ini, sekarang udah serba praktis yaa tinggal akses sehatQ aja buat tanya-tanya seputar kesehatan

    ReplyDelete
  16. Aku butuh aplikasi aplikasi macem ini karena sering belajar sendiri. Butuh banyak referensi.
    Btw, aku kalau habis piknik enggak begitu seger, tapi malah capek

    ReplyDelete
  17. Wow! Aplikasi SehatQ ini informatif sekali ya, kak.. Aku jadi kepo pengen coba download juga deh.. XD

    ReplyDelete
  18. Iya, kak Manda.
    Kulineran jadi makin asik bila sehat.
    Dan memantau kesehatan, bisa dengan memanfaatkan web sehatqu.com

    ReplyDelete
  19. Buka-buka SehatQ bener-bener nambah wawasan. Artikel-artikelnya bergizi banget. Mana bisa cek berbagai macam pula. Plus bisa bikin janjian sama dokter. Noted buat referensi kesehatan seluruh anggota keluarga :)

    ReplyDelete
  20. Wiwin | pratiwanggini.net09:09

    Kerennnn.. Jaman digital semua ada di genggaman. Bahkan jalan-jalan pun urusan kesehatan bisa terkendali hanya dari genggaman. Makasih sharingnya, Manda..

    ReplyDelete
  21. Sekarang sudah di zaman era digital ini semuanya bisa dilakukan melalui genggaman aja termasuk juga memiliki asisten kesehatan ini

    ReplyDelete
  22. Informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, ini yang saya sukai. Serasa punya Dokter pribadi aja.

    ReplyDelete
  23. Sehatq ini emang andalan banget, serasa punya asisten kesehatan pribadi deh rasanya.

    ReplyDelete
  24. Enak banget ya menggunakan kemudahan layanan kesehatan dari SehatQ ini, benar juga nih serasa punya dokter pribadi. Jadi penasaran deh dengan pelayanan yang ada di SehatQ ini.

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah ya manda, sekarang ini fitur-fitur kayak sehat-Q ini ada. Kita jadi bisa konsul masalah kesehatan hanya berbekal gadget.

    ReplyDelete
  26. Lengkap banget ya fitur aplikasi sehatQ ini. Aku nanti buangin aplikasi yang jarang dipakai deh, ini memori udah penuh banget, gak bisa install hihi jadi ikut curcol

    ReplyDelete
  27. Seperti berkomunikasi dengan sahabat yang bisa membantu kapan saja dan dimana saja. Sehatq dambaan keluarga

    ReplyDelete
  28. Tingal lihat aplikasi dan pilih opsi-opsinya trus dapat deh jawabnya. Mantap wes lengkap di satu tangan.

    ReplyDelete
  29. wah iya bener mba, kalo bagi traveller apalagi aku doyannya icip-icip makanan khas daerah setempat, suka banget kena diare atau paling sering masuk angin gitu. Dengan adanya SehatQ makin memudahkan para traveller ya

    ReplyDelete
  30. Keren ya praktis banget. Skrg kalau ada keluhan soal kesehatan atau mau buat janji dgn dokter bisa praktis gitu

    ReplyDelete
  31. Kalau ada keluhan sakit, untuk pertama kali bisa nanya aplikasi ini kali ya, setelah itu baru ke dokter deh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda